Pages

Sunday, April 14, 2013

Contoh Rumah Type 36, Rumah Minimalis


Contoh Rumah Type 36 - Model rumah minimalis terlaris saat ini adalah rumah minimalis type 36. Hal itu disebabkan type rumah minimalis 36 memang sangat cocok diterapkan untuk lahan yang terbatas. Di daerah perkotaan dan kota-kota besar pada khususnya, para pengembang perumahan atau developer perumahan lebih banyak mengembangkan desain rumah minimalis type 36 tersebut.


Meskipun dengan lahan terbatas, dengan menggunakan desain rumah minimalis akan membuat denah ruangan lebih lapang, nyaman ditempati dan masih melindungi privasi. Beberapa aspek yang sangat penting dan perlu di perhatikan pada desain rumah minimalis type 36 adalah sirkulasi udara dan pengaturan interior, sebab dengan ukuran yang terbatas aspek tersebut sangat mempengaruhi kenyamanan penghuninya. 
Contoh Rumah Type 36
Contoh Rumah Type 36

Dengan uang muka antara 20 sampai 30 juta kita sudah dapat memiliki sebuah rumah type 36. tentunya dengan persyaratan persyaratan yang berlaku sebuah bank berbeda beda. . daripada mengontrak sebuah rumah, lebih baik membeli rumah walaupun secara kredit. karena biaya kontrak rumah sekarang mahal. betul nggak?

Dibawah ini adalah beberapa contoh rumah type 36

Gambar Rumah Type 36
Rumah Minimalis Type 36

Contoh Rumah Type 36
Gambar Rumah Type 36

Contoh Rumah Type 36
Rumah Type 36 Modern

Contoh Rumah Type 36 Modern
Rumah Type 36 Modern

Denah Rumah Type 36
Desain Rumah Type 36
Semoga beberapa Contoh Rumah Type 36 di atas dapat menjadi perbandingan dalam pemilihan model rumah idaman anda.

No comments:

Post a Comment